"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, July 10, 2013

Finnegan Shadows : Michael De Finnegan 10


Cuplikan Michael De Finnegan 10

“Wake up, baby...”

~~~

“Kau tak sadarkan diri, ketika kau tak kunjung pulang Mom dan Your Dad ke London untuk mencarimu. Kami menemukanmu tak sadarkan diri di dalam kamarmu, kenapa kamarmu kosong, baby? Apa yang terjadi?”


~~~

“Kenapa, baby? Apa yang terjadi? Kenapa kau menangis? Oh, Tuhan... Aku akan memanggil ayahmu. Kita pulang saja ke desa, ok? Disana kau akan baik-baik saja dan melupakan semua kenangan buruk disini. Oh, come here... anak Mom... Jangan bersedih lagi...”

~~~

Kutatap tubuh telanjangku di dalam cermin kamar mandi, beberapa berkas warna merah lebam di tubuhku jelas terlihat. Aku bingung, mengapa ada tanda ini bila itu semua hanya mimpi? Apakah aku terlalu gila hingga melukai diriku sendiri saat aku tengah bermimpi?

Tubuhku bergidik memikirkan hal itu, aku tak mungkin telah menjadi gila hanya karena laki-laki itu, khan? Meskipun aku tahu saat ini aku benar-benar merasa gila mengetahui kenyataan tak seindah mimpiku semalam.

~~~

Alright... Kau kenakan gaun ini, kita akan mampir ke suatu tempat sebelum pulang ke ‘rumah’. Kau pasti sangat cantik mengenakan gaun ini, Baby...” ujar ibu sembari membantuku mengenakan gaun putih sehalus sutra itu. Gaun panjang yang memperlihatkan belahan dadaku ini membuatku tak nyaman, meskipun ibu selalu memujiku dan mengatakan betapa cantiknya aku dengan pakaian itu.

~~~

“Hei... Ayahmu ini memang selalu tampan, ayah mengeluarkan hampir setengah tabungan ayah untuk membeli pakaian ini. Kita akan menghadiri pesta ehm.. pesta kebun seorang sahabat ayah yang menjadi pejabat di kota. Kau pasti tak pernah mendengarnya, well... dulu kami adalah teman baik, tapi ketika dia memutuskan untuk pergi ke ibukota hanya dengan bekal seadanya, dia akhirnya berhasil dan sekarang lihatlah dia... Sahabat ayah itu telah menjadi seorang pejabat di pemerintahan. Sungguh hebat, bukan? Dan dia mengundang kita untuk menghadiri pestanya. Kita tidak boleh ketinggalan, Baby... Siapa tahu disana kau menemukan jodohmu, khan?”

~~~

“...Malady... Aku telah menunggumu dan rasanya sangat menyakitkan karena menunggumu begitu lama...”

Suara itu? Mengapa bisa ada suara orang itu disini? Tempat apakah ini sebenarnya??

~~~


Mau baca cerita selengkapnya? Gampang.... Jadilah member Eksklusif dan dapatkan cerita-cerita lengkap dari Klan De Finnegan yang melegendaris hanya di Finnegan Shadows.  Keterangan lengkap bisa baca di http://finnegancenter.blogspot.com atau kirim email ke danofdefinnegan@yahoo.com  



No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.