"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, July 7, 2013

Finnegan Shadows

Cuplikan Bleu De Finnegan 4 at Finnegan Shadows



Dengan jas tebal miliknya, Harry menyelimuti tubuh Bleu yang basah kuyup, dibalik itu tubuh telanjang Bleu tengah menggigil kedinginan. Namun dekapan erat Harry menghangatkan jiwanya, Bleu merasa cinta memenuhi hatinya, begitu sesak, dia ingin mengabarkan pada dunia bila dia adalah kekasih Pangeran Harry, calon pewaris tahta Duke of Nottingham. Bleu tak sabar lagi untuk menceritakan hal itu pada kakak-kakaknya.


~~~

“Oh, crap! Kau sungguh terlihat tua dengan kata-katamu, Stefan,” sungut Ivan yang memang tak pernah senang mendengar ceramah Stefan karena terlalu banyak menyindir perbuatan Ivan belakangan setelah kematian anak dan istrinya.

Stefan tertawa, dia telah mengetahui sifat kakaknya dan merasa senang menggoda laki-laki berusia empat puluh lima tahun itu. “Apa yang membuatmu emosi kali ini?”

~~~

“Aku merindukanmu...”

Harry memeluk tubuh Bleu yang tengah merapikan bunga mawar di dalam vas bunga dari daun-daunnya yang tadi dipetiknya dari taman bunga gereja. Mereka berdua sedang berada di dalam ruang tamu rumah keluarga Bleu, rumah itu kosong, Ivan telah pergi ke luar negeri dua jam yang lalu dan para pelayan rumah telah kembali ke kediaman mereka masing-masing. Saat Harry tahu Bleu hanya tinggal seorang diri di rumahnya, laki-laki itu kemudian segera menyusulnya.

~~~

“Aku menginginkanmu, Bleu... Hanya kau yang bisa membuatku bergairah seperti ini. Dari dulu, aku sudah menginginkanmu hanya untukku. Aku tak akan menyia-nyiakan setiap kesempatan untuk bisa bersamamu.”

~~~

“Ah... Bleu baby... Aku tak tahan lagi, aku ingin secepatnya memasukimu, janganlah tolak aku sayang...”

~~~

“Aku rasa aku perlu meminjam pakaian kakakmu, cairanmu membasahi kita...” tawa Harry sebelum mencium bibir Bleu yang merengut manja.

~~~

“Harryy... You’re naughty man...!!

“But you love me, right?”

“Yes, I love you... Pervert Duke!”

~~~


Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jadilah member di Finnegan Shadows, keterangan lengkapnya cek ke http://finnegancenter.blogspot.com atau email ke danofdefinnegan@yahoo.com bila ada yang ingin ditanyakan. 





*iklan*Temukan kisah-kisah keluarga De Finnegan lainnya di "The Finnegan Shadows", caranya cukup menjadi member di blog Finnegan Shadows. info lebih lanjut bisa email ke danofdefinnegan@yahoo.com atau cek di http://www.finnegancenter.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.