"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, July 3, 2013

Joke di Sore Hari (Edisi Iseng 1)

survey membuktikan, certis (cerita erotis) lebih banyak peminatnya daripada cerita biasa. tanya kenapa?

jawaban :


A. orang perlu hiburan coy
B. lebih menarik, cong
C. lebih asyik, nek..
D. semua benar...

wkwkwkwk (tidak dibuat untuk menyinggung pihak-pihak manapun, yang tersinggung silahkan lapor pada orang tuanya masing-masing.

33 comments:

  1. Replies
    1. Melt,,,,ambil jilat2 es klim danof

      Delete
    2. Melt,,,,ambil jilat2 es klim danof

      Delete
    3. wow.. ikutin jilat 1.. eh...

      Delete
  2. ya semua benarrr wkwkwk refreshing dikitlah nggak papa kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. gpp... relax honey.. mau dibantu agar lebih rileks?

      Delete
  3. off course semua benar

    baca sambil belajar. buat pengalaman klo merit nanti

    sambil menyelam minum air kata orang

    wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha sip sippp anda benul.. eh betul...

      Delete
  4. "tanya kenapa?, kenapa nanya?".. kwkw.. :p
    yang pasti jawabannya, karena masih banyak yang normal.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kyk pertanyaan mbak fathy, kriteria gak normal yg kayak gmn sist?

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. ​(>ˆ▽ˆ)>ωªªκªªkaakaa<(ˆ▽ˆ<) jgn munafik lah inti'a itu aja....

    @melissa : yg nda normal gmna?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg gak normal mah praktek langsung.... hee....

      Delete
  7. ahh mba shin, dirikau syudah tau lah jawabannya wkwkwk.. Iya kan? ^_~

    ReplyDelete
  8. Ɣªήğ jls D..
    Tp ada 1 lg tuh jwbnnya...
    *bisik2* buat referensi sblm ktmu suami...ªª=))Kªª=DKªªªª=))Kªª=DKªª.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik.. gitu ya?? pengalaman pribadi nih ceritanya say? aaahahaha

      Delete
  9. Krn berhubungan dgn kebutuhan (biologis)...???

    ReplyDelete
  10. Krn berhubungan dgn kebutuhan (biologis)...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawaban tidak ada didalam pilihan, silahkan membaca kembali pertanyaan dengan baik. wkwkkw....

      kebutuhan biologis?? apa tu say? kebutuhan fisika dan kimia ada jg gak? :eh.. dijitak dah habis ni sama mami sandra:

      Delete
  11. Blepokkk.... Eh, itumah di gaplok yak

    Bletak...

    Owh... Ada pilihan nya tho.... ;)

    ReplyDelete
  12. Blepokkk.... Eh, itumah di gaplok yak

    Bletak...

    Owh... Ada pilihan nya tho.... ;)

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.