"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Thursday, July 25, 2013

Mikhael De Finnegan 11


Cuplikan Michael De Finnegan 11


“Kau takut padaku, Malady?” tanya Mr. Michael dengan sorot mata terluka, aku sungguh tidak mengerti apa yang dia mainkan saat ini.

“Jangan mendekatiku, aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Aku bingung dan aku rasa aku hampir gila dengan semua ini. Aku tidak ingin melihatmu, tolong jangan dekati aku.”


~~~


Mr. Michael berlutut di bawahku, sebelah kakinya dia tekuk dan satunya lagi berlutut di lantai. Mr. Michael menambah kebingungan dalam hatiku, apa yang ingin dia lakukan sekarang?

Tangan kanannya menghilang di balik jasnya, dia meraih sesuatu di dalam saku dalam jas hitamnya. Sebuah kotak berwarna merah beludru di perlihatkannya di depanku. Mr. Michael kemudian mendongak menatap wajah heran penuh tanda tanyaku, dia kemudian tersenyum.


~~~ 


“Aku akan menjelaskannya nanti, sekarang aku butuh jawabanmu. Dan apapun jawabanmu selain ‘Ya’ akan membuatmu menjadi “Stolen Bride” karena aku akan menculik dan menikahimu dengan paksa,” kata Mr. Michael dengan mimik serius.

 Aku sungguh tak mengerti, apa yang harus kujawab? Tubuhku membeku tak mampu kugerakkan. Dengan mataku, aku mencari Ibu, Ayah, untuk meminta bantuan dari mereka. Ibu hanya mengangguk, sedang Ayah tersenyum bangga. Apa yang sebenarnya terjadi?!

~~~


Mau tahu kelanjutannya? Jadilah member Finnegan Shadows, caranya hubungi danofdefinnegan@yahoo.com atau cek caranya di http://finnegancenter.blogspot.com 

1 comment:

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.