"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, August 16, 2013

GAME 2 - PESERTA KEEMPAT - ADI PUTRA


Nah.. ini dia peserta ke-empat kita. Dan...peserta cowok satu-satunya... dan... peserta cowok yang berani unjuk gigi satu-satunya -hingga saat ini-Salut buat bro adi putra (sayang G+ nya gak ada kyknya nih) 

btw anywe... silahkan menikmati tulisan seorang bro adi dan jangan lupa diberi nilai ya... waktu pemberian nilai akan saya perpanjang hingga minggu depan (hari kamis) karena besok sudah sabtu dan masih ada 1 peserta lagi yang belum saya posting ceritanya. jangan lupa nilainya 1-10. ok? komen cantiknya jangan lupa... 


~*~*~*~*~

Selamat pagi mbak shin

Mau ikutan game anniversary nih untuk game yang ke-2, awalnya sih pengen ikut tapi lihat persyaratannya yang minimal 4 page, bisa mati pingsan saya=)) gak ahli dalam bidang mengarang begini tapi pas buka blog kemarin malam, tiba-tiba datanglah sang ilham, mana syaratnya gak ada minimal page lagi, jadi mohon maaf kalau tulisan ini hancur lebur tidak bisa dibaca, karna tulisan ini saya buat dadakanL. Iseng-iseng dimalam minggu lah, apalagi kalau bisa menang? Bwahaha=)) eh kok jadi curhat gini yah? Okelah saya mulai cerita saya

Sebenarnya dulu juga udah cerita ke mbak shin sendiri yah? Awal pertama kali tau tentang myowndramastory.blogspot.com berawal dari pacar saya. Oke kelamaan intro, malah gak jadi nulis curhatan hati saya. Mari kita mulai.....

#FLASHBACK
Pada suatu hari, disaat terik matahari lagi hobby menampakkan sinarnya, saya meminta pacar saya untuk menemani saya mengerjakan skripsi, karna saya sudah mewanti-wanti dia kalau nanti bakalan saya cuekin karna harus fokus sama skripsi, (terus ngapain dong ajak pacar? Yah biar gak makin stres aja lah ngerjain tugasnya. Kan beda tuh ngerjain tugas sendirian sama ditemenin pacar? Duh ceileehhh....) dia bawa salah satu koleksi novelnya (pacar saya ini salah satu maniak novel) “biar gak mati bosan, nemenin kamunya” katanya. Setelah 4 jam berlalu, saya istirahat sebentar karna rasanya kepala saya sudah mau pecah ngerjain skripsi yang tak berujung. Saya duduk di sofa sambil ngelirik- lirik pacar saya, heran juga sih sama pacar saya yang bisa diem lama kayak gini, pasalnya kalau udah saya ajak dia nemenin saya nugas, baru nemenin 1 jam aja, dia bakalan nyerocos terus kayak bebek, tanya-tanya saya kapan selesainya, dan berujung pada tugas yang tidak selesai dan berakhir dengan keasyikan pacaran, bwahaha=)) saya juga lihat dia sedikit aneh, mana ada orang baca novel  pakek ditutupi sama bantal gitu, karna saya salah satu orang kepo, saya intip dia. Eh dianya malah nutup novelnya, sambil dorong-dorong saya “kamu jangan ganggu-ganggu ah, aku baca novelnya jadi gak konsen ini, sana kerjain tugas kamu!!!”. “wah... makin aneh aja tingkahnya, jangan-jangan dia baca novel yang “aneh-aneh”  lagi” batin saya. (just info: pada saat itu pacar saya berusia 17tahun lebih 2bulan, sedangkan saya 4bulan lagi genap 22 tahun “berasa jadi pedofil nih”). (suer ngakak bacanya wkkwkwkw :ShinHaido)

Setelah itu saya ajak pacar saya makan dan saat dia ijin ke toilet, barang-barangnya ditinggalkan di meja, karna saya sudah penasaran tingkat dewa, saya buka tasnya dan barulah saya tau itu novel karya Santhy Agatha (gak ada maksud buat promosi). Karna saya penasaran sama penulis itu, saya iseng-iseng buka blognya yang ada di identis penulis di novelnya itu, saya buka-buka. Gak tau saya pencet apa, tiba-tiba nemu aja blognya mbak shin ini. (AJAIB....) bwahaha=)) enggak-enggak kok, sebenarnya saya iseng aja buka salah satu link sahabat di blog penulis itu dan kebetulan itu blognya mbak shin. Saya baca-baca beberapa tulisan disana, suka sama cerita-ceritanya mbak shin. Dan keterusan sampai hari ini

Beberapa bulan kemudian, mbak shin buka lapak buat tanya-tanya, saya sempat tanya satu hal sama mbak shin, saya gak tau juga kalau itu bakalan di publish di blognya. Beberapa hari kemudian pacar sempet juga tanya ke saya “Mas. Aku kan suka baca cerita-cerita di salah satu blog, di bloknya itu dipublish beberapa pertanyaan yang diajukan sama pembacanya ke penulis blognya itu. Terus kemarin aku lihat ada nama yang sama kayak namamu. Itu kamu?” beh, matilah saya. Saya jawab aja kalau saya gak tau, lagian nama saya itu termasuk nama pasaran. Dia sih cuman manggut-manggut aja, gak tau itu manggut-manggut karna percaya atau gimana. Saya juga lupa, gak bilang ke mbak shin untuk menyamarkan nama saya, saya kan gak tau kalau pertanyaan itu bakalan di publish di blok. Karna saya sering ngejek pacar kalau dia lagi baca-baca novel/cerita  romance gitu, masak saya harus mengaku kalau saya sekarang sedikit tertarik sama yang begituan? Kan malu saya juga jadi silent reader, malu mau komen-komen disetiap ceritanya, habis kebanyakan pembacanya cewek sih.

Oke, cukup sekian saya mendongeng
Barang kali cerita ini menang, biar bisa dibaca sama pacar=))


Makasih mbak shin, atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berdongeng

17 comments:

  1. wkwkwk gokil q ksh nilai 9 deh bwt akang 1 ini.
    hehe skarang sh udah 100% ketauan pcr nh
    :-)..

    ReplyDelete
  2. Nilai 8,5 Aduh mas adi yah? Ngerjain skripsinya dimana tuh?kok ada bantalnya?uppss. Mulai sekarang jangan jadi silent rider lagi yah, khan dah ketauan. Yang ngerasa pacarnya, ayo dong dukung n kasih nilai biar si aa menang perjalanan tuk 2 orang ke bali dari mbak shin #tp pake gerobak yah# wkwkwk kaabbuurrr

    ReplyDelete
  3. grrrrrr,,,,, gak baik tuh mas adi periksa barang2 cewnya tanpa izin,,,, wkowkowkkk
    Emang sih,,, rada2 gimana gituh liat cow suka baca nopel,,, hohoh apalagi roman begini, penuh intrik n terkadang meneteskan air mata *eleh tuh mah gue*,,,
    Tapi salut banget dah buat cowok yg tahan baca nopel2 begini,, aplagi kan cewnya juga maniak nopel,,, hehehe kan jadi ada temen sharenya,,, hohohhoo pengen tahu serunya cow kalo ngomongin nopel,,,, hehhe
    Tak kasih 9 dah buat MAS ADI,,,,,

    ReplyDelete
  4. Wakakakakaa,ngakak bacanya
    Hmmmm eke ksi 9 :D
    Ad jg mas2 yg doyan ya..xixixixi
    Pacar eke, eke ksi ap y biar mau baca crita mba cin jg *ehh

    ReplyDelete
  5. kenapa jadi diumbar-umbar gini mas?
    aduh.... kebuka semua aibnya:(
    tak kasih 9 doang:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayooo ketahuan skrg mas adi nya...... marahin.. marahinnn.. marahinnn....!!! lol dah...

      Delete
    2. Aya : diumbar2 gini biar menang hon..wwkwkwk

      Delete
    3. asik... tarik mang.... (eh itu hadiahnya dibaca berdua apa bersatu?) #ehh...

      Delete
  6. ªª=))Kªª=DKªªªª=))Kªª=DKªª. Koplak ni aa adi.... :D
    Waahhh ayang pacarnya mana ni,hayuu dkung jga aa nya... :)
    Btw skrg jd srg tuker2an nopel ƍäª tuh ma sang pacal?hahaa
    Dona ksh nilai 9 deh,coz salut ada cwo kuat baca nopel...btw crt paporitnya apa om?hehee

    ReplyDelete
  7. wakakaka lucu ceritanya aku ngakak.com kasih nilai 9,5 :),,,, *zahra yg diatas ya pacar adi??

    ReplyDelete
  8. nilai 9 buat mas Adi. hehe kocak juga ceritanya, apalagi celetukan2 mba Shin bikin tambah pengin tertawa ngakak.

    btw ntu pacarnya apa nga ngeh kalo mas doyan main ke blog myowndramastory. padahal clue nya sudah ada kan.kalo tahukan bisa baca cerita diblog bareng2.
    hehe :)

    ReplyDelete
  9. untuk abangku tercinte, aku kasih niai 10 yah:*:*
    pantesan aja kalau ada tugas gak selesai-selesai,pacaran mulu sih=))))

    ReplyDelete
  10. OK.... nilai sudah masuk database... dan akan segera dikalkulasi :D terima kasih untuk semua komentator dan penilai.... Tunggu pengumumannya nanti malam ya (mau itung-itung dulu pake kalkulator)

    ReplyDelete
  11. to all : terimasih sudah ngasih nilai untuk curhatan gak jelas saya ini... *cium satu-satu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. eit.. dilarang cium2 gak jelas. cium tangan baru boleh #ehhh

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.