"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, October 19, 2013

PO NOVEL INDONESIAN ROMANCE - MYOWNDRAMASTORY

Dear all yang udah PO dan/ yang berencana mau PO novel-novel saya, ini harga-harganya ya buat pertimbangan (belum termasuk ongkos kirim dari penerbit yang berlokasi di Surabaya -cmiiw-) : 



NOVEL-NOVEL TERBIT : 

1. “LU TU MUSUH GW CONG!”

Thursday, October 17, 2013

CERMIN 32 - MAKE YOU FEEL MY LOVE - FINAL - OLEH HEVI PUSPITASARI


Make You Feel My Love - Tamat


“Selamat,” ucap Nika dan aku melihat setitik airmata masih berbekas di ujung matanya ketika kami sudah berada di dekatnya.
Mas Arre langsung memeluk Nika, “Maaf,” bisiknya sambil menutup mata.
Maaf? Kenapa Mas Arre harus meminta maaf?
“Kau berhak bahagia, Kak. Kau harus bahagia setelah aku pergi nanti, karena aku bahagia melihatmu bahagia,” Nika terisak mengatakan itu semua sambil menutup matanya.

Wednesday, October 16, 2013

PENGUMUMAN - NOVEL VERSI TTD

pengumuman-pengumuman... ada yg mau nitip novel KSDH, VE versi tanda tangan ndak? :narsis banget kyk bakal ada yg mau >_______< 

eh ciyus ini nanyanya. aku tunggu sampe jam 12 malam aja, soalnya mau ngirim ke penerbit nih. kalau ada yg mau ya sekalian, nanti ngirimnya dari rumahku-setelah di tanda tangani pake tanda tangan cap kaki bebek- #eaaaa 

PM aja ya yg serius. (harganya paling + ongkir dari sby- bali & bali ke rumah masing-masing aja, jd lumayan berat di ongkir. 

rencana mau nerbitin KSDH, VE, CONG 1 n CONG 2, tp liat lagi deh peminatnya.  


kirim email ke drama.story@yahoo.com ya. tengkyu

Tuesday, October 15, 2013

CERMIN 32 - MAKE YOU FEEL MY LOVE OLEH HEVI PUSPITASARI - PART 4


When the rain is blowing in your face,
And the whole world is on your case,
I could offer you a warm embrace
To make you feel my love.


When the evening shadows and the stars appear,

And there is no one there to dry your tears,
I could hold you for a million years
To make you feel my love.
(Adele – Make You Feel My Love)

Aku masih sibuk dengan pikiranku sore ini sambil memandang monitor detak jantung di sebelah ranjang Nika ketika Mas Arre beranjak dari sofa dan menuju pintu, sepertinya untuk mengangkat telepon, ekor mataku memperhatikan punggung Mas Arre yang menjauh. Sesuai permintaan Mas Arre semalam, aku tetap tinggal dan segera memberitahukan Mas Ega yang masih menunggu, bahwa aku akan bermalam di rumah sakit. Setelah berpamitan langsung dengan Mas Arre, Mas Ega pulang dan memintaku untuk menghubunginya jika terjadi sesuatu, aku hanya mengangguk.

Monday, October 14, 2013

Not So Tough Lady - Part 5


Dalam perjalanan kembali ke kota, Magdalena sibuk dengan tablet di tangannya, menghiraukan Bren yang duduk di kursi depan bersama sopir. Mereka tak berbicara, memang seharusnya demikian. Atasan dengan bawahan tak perlu berbincang-bincang seolah mereka akrab, dan Bren sangat mengerti dimana tempatnya berdiri. Lalu dia menyentuh bibirnya sekilas, teringat kembali ciuman mereka semalam. Ciuman yang terjadi akibat suasana yang mendukung, Bren bahkan yakin Magdalena telah melupakan ciuman mereka. Wanita itu hanyalah menganggapnya sebagai salah satu mainannya dan harga dirinya turun satu level karena diperlakukan sedemikian rupa, namun Bren tak berkomentar apa-apa. Bagi Bren, Magdalena melupakan ciuman itu akan jauh lebih baik sehingga mereka tak perlu canggung berada di satu tempat yang sama.

Thursday, October 10, 2013

Not So Tough Lady - Part 4


“Sedikit lagi, dan ruangan ini bersih kembali,” ujar Bren senang. Sudah satu minggu lamanya dia berada di villa pribadi itu menjadi asisten pribadi Nyonya Besar.

Satu minggu yang panjang dengan banyak cobaan yang menguras hampir seluruh kesabaran dan ketangguhan hati seorang Bren dan hampir meledak bila tak mengingat jumlah uang yang bisa dia dapatkan untuk keluarganya. Bren kerap kali dibuat kesal oleh perintah Magdalena yang plin-plan. Wanita itu sering mengganti perintah yang dia titahkan. Tanpa merasa bersalah sedikitpun, dia membudak Bren dengan caranya sendiri. Membuat laki-laki itu berjalan kesana-kemari, menghabiskan energi dan menguras kekuatan fisiknya hingga titik terendah. Bren kelelahan dan dia mengambil satu jam istirahat untuk mendinginkan kepalanya.

Monday, October 7, 2013

Not So Tough Lady - Part 3


“Anda sudah lebih baik?” tanya Bren sembari mengulurkan tissue pada Magdalena. Mereka berdua kini sedang berada di dalam kamar tamu tempat Bren beristirahat. Sudah pukul dua dini hari ketika Magdalena akhirnya berhenti menangis, hatinya lega, dan anehnya dia tak merasa malu menangis di hadapan laki-laki muda yang juga seharusnya asing baginya.

“Ya, thanks to you,” jawab Magdalena malu-malu.

Thursday, October 3, 2013

Not So Tough Lady - Part 2


“Angkat box itu ke dalam, by this evening, semua harus sudah rapi,” perintah Magdalena pada pekerja yang tengah membersihkan ruangan pameran lukisan itu. Salah seorang di antaranya adalah Bren yang telah menarik lepas dasinya dan menggulung tinggi lengan kemeja putihnya. Tanpa sanggup melawan kehendak Nyonya Besar, Bren pasrah ketika dititah untuk membantu para pegawai mengangkat box-box berisikan souvenir untuk para pengunjung yang akan datang pada pembukaan galery lukisan dan foto milik Alfredo Stuart, sepupu Magdalena yang langsung datang dari Inggris.

Tuesday, October 1, 2013

Not So Tough Lady - Sinopsis dan Part 1


Awalnya cerita ini hanya saya posting di wattpad, tapi karena ada beberapa (mungkin banyak), readers yang tidak punya akun wattpad, maka cerita ini saya posting di blog. Rencananya memang cerita ini akan saya posting setelah Ending, tapi rasanya endingnya masih lama deh. Haha.. Well, silahkan dinikmati, semoga berkenan. :)

Sinopsis : 

Magdalena Stuart, seorang Nyonya Besar, ahli waris perusahaan multimarketing bertaraf internasional, telah mendedikasikan hidupnya untuk memajukan perusahaan yang telah dibangun oleh kakek dan ayahnya hingga mengorbankan nyawa ibunya. Namun kenyataan bila dirinya adalah seorang wanita membuat Magdalena disangsikan mampu meneruskan perusahaan itu.