"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, October 16, 2013

PENGUMUMAN - NOVEL VERSI TTD

pengumuman-pengumuman... ada yg mau nitip novel KSDH, VE versi tanda tangan ndak? :narsis banget kyk bakal ada yg mau >_______< 

eh ciyus ini nanyanya. aku tunggu sampe jam 12 malam aja, soalnya mau ngirim ke penerbit nih. kalau ada yg mau ya sekalian, nanti ngirimnya dari rumahku-setelah di tanda tangani pake tanda tangan cap kaki bebek- #eaaaa 

PM aja ya yg serius. (harganya paling + ongkir dari sby- bali & bali ke rumah masing-masing aja, jd lumayan berat di ongkir. 

rencana mau nerbitin KSDH, VE, CONG 1 n CONG 2, tp liat lagi deh peminatnya.  


kirim email ke drama.story@yahoo.com ya. tengkyu

6 comments:

  1. Good job, darl'!
    Happy for u.. :*

    ReplyDelete
  2. Novel KSDHny uda bs dipesen mba??pengirimanny dr bali ato sby mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku buka PO untuk yg tanpa tanda tangan 2 minggu lagi ya sist. kirimnya dari sby.

      kl yg versi ttd, dikirim dari bali -setelah penerbit ngirim ke bali dulu- jd ongkirnya dobel. (disesuaikan dengan jumlah berat buku sih. dan aku mesen novel yg ttd sekaligus n cuma 1 kali, jd ongkir dr sby ke bali harusnya bisa ditekan biar lebih murah -karena kan patungan-

      Delete
  3. Mb shin, rule order buku gimana? Estimasi harga brpa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rulenya? ya bayar aja kali sist rulenya. wkkwkw.. ahem..

      skrg bukunya masih dicetak perdana untuk proofread, msh cek bagus / cocok ndak cetakannya, kl udah, baru deh aku buka PO sist. sedang untuk PO yg isi tanda tangan udah bisa dr sekarang, karena ini sekaligus akan dikirim ke rumahku, br deh aku ngirim ke rumah oembeli masing-masing. jd PO untuk ttd nya cuman 1x aja.

      sedang untuk PO yg normal aku buka mgkn 2 minggu aja (nanti setelah buku perdana aku terima baru aku buka PO normal), baru deh di orderin ke penerbit n dikirim langsung ke rumah pembeli.

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.