"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, October 19, 2013

PO NOVEL INDONESIAN ROMANCE - MYOWNDRAMASTORY

Dear all yang udah PO dan/ yang berencana mau PO novel-novel saya, ini harga-harganya ya buat pertimbangan (belum termasuk ongkos kirim dari penerbit yang berlokasi di Surabaya -cmiiw-) : 



NOVEL-NOVEL TERBIT : 

1. “LU TU MUSUH GW CONG!”


 
PAGE : 180 
PAPER BOOK
HARGA : RP. 45.000

2. “NAMAKU CONG?!”

 
PAGE : 134
PAPER BOOK
HARGA : RP. 35.000

3. VOLCANO ERUPTS

PAGE : 165
PAPER BOOK
HARGA : RP. 45.000

4. KAU SELALU DI HATIKU

PAGE : 204
PAPER BOOK
HARGA : RP. 50.000 

Kalau ada perubahan nanti saya infokan lagi, Makasi  


Untuk tanya-tanya atau mau PO, bisa kirim email ke drama.story@yahoo.com dengan format :

NAMA : 
ALAMAT LENGKAP : 
NOMER YANG BISA DIHUBUNGI :
JUDUL BUKU DAN JUMLAH YANG DIPESAN :
 


PO Novel-novel ini akan saya buka hingga 4 minggu terhitung dari tanggal ini 19 Oktober 2013. 

NB : BILA ADA YANG BERMINAT/TERTARIK UNTUK MEMBELI NOVEL DENGAN TANDA TANGAN AUTHOR, PO DITUTUP +-2 MINGGU DARI HARI INI -syarat ketentuan berlaku- 

Salam dan terima kasih atas perhatiannya, :) 

Shin Haido

4 comments:

  1. Cuit... Cuit... Cuit...
    Hore... Hore... Hore...
    Aku mau ya mba, cong 2+ksdh...
    Jingkrak2 kesenengan bareng sama yayang archie+bren...

    ReplyDelete
  2. Mbak gmn penjualan novelnya ? Kabar2in dong ama kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahaha.... ahem... yah, untuk penulis pemula yang belajar otodidak dengan otak karatan sepertiku... tidak terlalu mengecewakan sist.

      tapi aku ngeluarin 4 novel sekaligus, makanya keliatan lumayan. aslinya sih per judul gak banyak. emailmu kemarin apa? kita ngobrol via email aja ya ;)

      Delete
    2. emailku : drama.story@yahoo.com

      n aku belum lakuin 1 pun yg km saranin dulu, maklum kepala belum sepenuhnya bisa diajak kerja sama untuk nulis sesuatu yang menarik/baru.

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.