"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, November 2, 2013

PO TERAKHIR


Dear Readers...

PO Novelnya saya buka lagi 1 minggu aja ya, bagi yang ingin ngorder silahkan kirim email ke drama.story@yahoo.com dengan format berikut :

NAMA : 

ALAMAT : 
NOMER YANG BISA DIHUBUNGI : 
JUDUL NOVEL DAN JUMLAH BUKU : 


Nanti akan saya kabari langsung via email untuk total biaya yang harus dibayar. Novel akan dikirimkan langsung oleh penerbit ke rumah pembeli (khusus untuk edisi TTD, akan dikirim dari rumah saya setelah dari penerbit).

Adapun novel-novel yang bisa di PO antara lain :

1. LU TU MUSUH GW CONG

PAGE : 180
PAPERBOOK 
HARGA : 45.000

2. MY NAME IS CONG (VERSI LIAM)
PAGE 134
PAPERBOOK
HARGA : 35.000

3. VOLCANO ERUPTS 
PAGE : 165
PAPERBOOK
HARGA : 45.000

4. KAU SELALU DI HATIKU
PAGE : 204
PAPERBOOK 
HARGA : 50.000



Kalau ada yang kurang jelas, silahkan tanya langsung ya, makasi ;) 

4 comments:

  1. Versi novel sama yg di post di sini beda ya ? Bisa mesan ga novelny..pengen beli :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. +- sama sist, paling ada tambahan dkit. kl mau mesen bisa langsung ke penerbitnya di www.nulisbuku.com atau bisa langsung ke saya. kirim saja keterangan sesuai di atas ke drama.story@gmail.com

      Delete
  2. Gimana penjualan bukunya mbak? Laris? Terjual berapa copy ? :)

    Belom nerbitin yang lain ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndak bisa dibilang laris sih sist... yah, untuk penulis abal-abal... kl blg jumlahnya kyknya miris deh kl diliatin disini. ahahaha.. email aja ya ke drama.story@yahoo.com -aku lupa emailmu, maaf ;)

      belum tahu nih mau nerbitin apa gak, maklum... lagi banyak yg dipertimbangkan. :D

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.