"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Saturday, February 22, 2014

Happy Weekend


Selamat malam Pembaca semua. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangannya di blog saya ini. Mohon maaf bila ada yang kurang berkenan, atau cerita yang belum dilanjutkan ataupun komen yang belum dibalas. Saya baca semua, cuman memang belum sempat untuk membalas satu per satu. 


Malam ini, saya khusus ingin mengucapkan terima kasih dan selamat bermalam minggu. Semoga hari liburnya menyenangkan. ;) 


Salam, 

Shin Haido

6 comments:

  1. Met wiken juga shin...
    Btw pic nya bagus bgt, mengkaryakan bawang dkk

    eike malming mantengin blog dirimu ajah nih, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya,keren ya fotonya. kreatif sekali chef yang nemuin foodpainting seperti ini :D

      asik.. silahkan dipantengin sampe bosen :D

      Delete
  2. wah tampilan baru.... keren...

    mbak shin, yg 10th drama loves in the parks 3 blm d lanjutin ya....
    penasaran nich....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi banyak sist, iya nih dalam rangka mau nerbitin novel lagi, biar meriah hehehe...

      belum sist, belum nemu moodnya nih buat lanjutin. mudah2an lainx bisa dilanjutin lg :D

      Delete
  3. Lama gk muncul say ? aq bolak2ik pantengin blogmu koq sepi..salam kenal Ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, belum punya yg baru soalnya sist, jd gak tau mau posting apaan. ahha...
      salam kenal jg ya :)

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.