"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Friday, March 7, 2014

Follow dan Like


Readers semuanya, senang deh rasanya kalau masih ada yang mampir ke sini walau untuk sekedar membaca ulang cerita-cerita yang pernah ditulis di sini atau sekedar mengecek kembali apakah ada update-an cerita baru, yang sayangnya belum bisa saya usahakan secepatnya. Saya hanya berharap Readers masih betah mampir kemari, ya. 

Dalam kesempatan kali ini, saya selalu Author sekaligus Admin blog ini mohon maaf bila Readers merasa terganggu dengan pop-up yang muncul, ada tujuannya lho. Saya sedang menggalang LIKE bagi Fanspage Myowndramastory di Facebook. Bagi Readers yang berkenan dan merasa terhibur membaca tulisan-tulisan saya di sini, minta bantu LIKE-nya ya.... Bila gak merepotkan, malah ajak sekalian teman-temannya buat mampir ke sini dan LIKE fanspage myowndramastory. Rasanya tidak berlebihan kan permintaan saya ini? Hehe... mohon maaf sebelumnya bila ada yang merasa kurang berkenan. 

Terimakasih. 


Salam, 


Shin Haido

2 comments:

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.