"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Thursday, March 13, 2014

PO NOVEL PROYEK 2 - VERSI TANDATANGAN DAN VERSI NORMAL


Selamat Siang, Pembaca myowndramastory


Siang ini saya ingin membawakan sebuah kabar gembira, bahwa Novel saya sudah resmi dikirimkan ke penerbit (self publishing). 

Saya berencana untuk membuka PO VERSI TTD DAN VERSI NORMAL 

Adapun perbedaannya, antara lain : 


1. Novel bertandatangan, akan dikenakan tambahan ongkos kirim dari penerbit ke rumah Penulis sebesar Rp. 27.000/kg (4buku), apabila peminat novel bertandatangan ini banyak, maka ongkos kirim dari penerbit ke rumah Penulis akan dibagi oleh keseluruhan pembeli, dimana masing-masing buku akan dikenakan biaya 7.000/buku. Dan juga akan dikenakan ongkos kirim dari rumah Penulis ke alamat Pembeli. 

2. Novel Biasa (tanpa tandatangan), hanya akan dikenakan ongkos kirim dari Penerbit ke alamat Pembeli. 

Bila ada yang belum jelas, silahkan bertanya di kolom komentar di bawah, atau melalui email ke drama.story@yahoo.com 


Cara pemesanan Novel bertandatangan : 

Kirimkan email ke drama.story@yahoo.com dengan format sebagai berikut : 

JUDUL EMAIL : PO NOVEL VERSI TTD/VERSI NORMAL

NAMA : ....
ALAMAT : ....
NO. TELPHONE : ....
NOVEL YANG INGIN DIBELI : ....
JUMLAH NOVEL : ....

Setelah itu, email akan ditindaklanjuti. 

Adapun novel-novel yang bisa dipesan kali ini antara lain (harga-harga belum termasuk ongkos kirim): 

1. The Finnegans Shadows #1 - Ivan De Finnegan 
Jumlah Halaman : 134 Hal. 
HARGA : Rp. 40.000
Jenis Buku : Smaller Novel (11cmx13cm)


Sinopsis :
Dia adalah De Finnegan, salah seorang generasi ke dua puluh sembilan dari De Finnegan yang tersenior di antara tiga puluhan laki-laki dan wanita keturunan darah De Finnegan Inggris.  
Ivan De Finnegan, di usianya yang ke tiga puluh delapan harus kehilangan dua orang yang paling berharga dalam hidupnya karena kelalaian seseorang.
Ivan yang terhormat dengan segala kekuasaan dan pengaruhnya, tak pernah membayangkan dirinya akan berubah brutal dan kejam kepada seorang gadis berusia delapan belas tahun yang kemudian akan disiksanya selama belasan tahun yang menyakitkan bagi mereka berdua. Ivan tak pernah menyangka hatinya yang dikiranya beku akan mampu diketuk oleh sepasang sorot mata milik gadis itu, gadis yang seharusnya tak dicintainya.  
Akankah 'gadis' itu berhasil lepas dari cengkeraman kuasa Ivan De Finnegan yang berkuasa? Akankah laki-laki itu mampu merelakan kepergian wanita yang dikenalnya perlahan-lahan, wanita yang akhirnya memaksa untuk menetap dalam hatinya yang telah lama tak mengenal cinta? Akankah mereka bisa bersama ketika waktu dan takdir seolah memecah hubungan kedua insan berbeda jauh ini hingga mereka terkoyak dan hancur oleh karena ego dan kesalahpahaman??
Hanya waktu yang akan menjawabnya. Ketika waktu mampu menghapus segala benci dan dendam, saat itulah embun-embun maaf menyejukkan hati yang membara... dan akan tergantikan oleh cinta yang menggelora nan abadi hingga akhir zaman...


2. The Finnegans Shadows #2 - Michael De Finnegan
Jumlah Halaman : 149 Hal. 
HARGA : Rp. 43.000
Jenis Buku : Smaller Novel (11cmx13cm) 


Sinopsis : 

Michael De Finnegan, salah satu keturunan dari Klan De Finnegan, seorang General Manager dari rantai hotel-hotel milik De Finnegan, laki-laki paling menyebalkan di muka bumi, setidaknya untuk seorang sekretaris handal bernama Rhonda Malady.

Kehidupannya yang biasa saja mendadak berubah menyedihkan ketika laki-laki De Finnegan ini mengambil alih tampuk pimpinan tertinggi di hotel tempatnya bekerja. Rhonda tidak menduga seorang pria bisa berbicara secerewet itu dengan sifatnya yang nyinyir dan mendewakan ketepatan dan kerapian kerja. Tak khayal Rhonda menjadi bulan-bulanan laki-laki maskulin ini setiap harinya.

Tapi Rhonda tidak akan pernah menyangka bila dia ternyata telah masuk ke dalam jebakan sang GM sejak hari pertama mereka bertemu.

Berhasilkah Rhonda membebaskan diri dari jebak laki-laki tampan itu? Atau justru dia akan hancur karena membiarkan diri jatuh terjerumus dalam pesona seorang De Finnegan lain?? De Finnegan yang terkenal suka menghancurkan hati wanita-wanita yang memujanya??


3. Looking To You
Jumlah Halaman : 229 Hal. 
HARGA : Rp. 60.000
Jenis Buku : Smaller Novel (11cmx13cm)


Sinopsis : 

Darren White, seorang Boss dari beberapa perusahaan milik Keluarga White, memiliki masa lalu kelam yang mencegahnya untuk membina hubungan serius dengan seorang wanita, apalagi menikah dan memiliki anak. Perjalanan asmaranya tak lebih dari percintaan tanpa komitmen yang sebagian besar adalah hasil dari campur tangan sahabat baiknya, David Steel.

Namun saat seorang wanita lugu melamar sebagai Asisten Pribadinya, Darren yang selama ini mampu bersikap rasional dalam pekerjaannya menjadi frustasi tatkala Calley Connahan melangkahkan kakinya ke dalam ruang kantor Bossnya itu. Imajinasi-imajinasi liar bermunculan dalam kepala Darren yang membuatnya tak sanggup berada di dekat Calley tanpa memiliki pikiran untuk menyentuhnya. Karena rasa frustasi itu pula, Darren hampir saja melakukan sebuah kesalahan terburuk yang akan disesalinya seumur hidup.

Mampukah seorang Darren White menjaga hati dan tangannya dari Asistennya yang lugu?

Saat dia mati-matian menolak pengaruh dan reaksi yang diakibatkan kedekatannya dengan Calley, Darren hampir saja kehilangan kesempatan untuk menggapai kebahagiaannya karena kepengecutannya akan komitmen. Akankah Darren mencari kebahagiaannya dan berdamai dengan masa lalu yang membuatnya bermimpi buruk setiap malam?


4. Not So Tough Lady
Jumlah Halaman : 252 Hal. 
HARGA : Rp. 67.000
Jenis Buku : Smaller Novel


Sinopsis : 

Bagaimana bila Wanita yang berkuasa?

Akankah Pria taat dan patuh?

Magdalena Stuart, seorang wanita di awal usia tiga puluhannya dengan masa lalu yang kelam, mencoba untuk memperbaiki hatinya yang pernah terluka dengan bersikap keras pada siapapun. Pegawai-pegawai yang bekerja di Stuart ltd. miliknya begitu takut dan gentar padanya. Namun jauh di dalam hatinya, Magdalena kesepian. Dia memerlukan seorang pria yang mengerti apa yang dia inginkan, apa yang dia perlukan. Seorang pria yang juga sanggup untuk taat dan patuh dalam kuasa dan pengaruh seorang Nyonya Besar bernama Magdalena Stuart.

Akankah ada seorang pria dengan kriteria itu untuknya?

Atau haruskah wanita selalu menjadi pihak yang kalah dalam setiap hubungan percintaan di dunia ini? 


NB : PO SAYA TUTUP PER MINGGU AWAL BULAN DEPAN. 



Salam, 12 Maret 2014



Shin Haido



No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.