"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, May 11, 2014

Mau Jadi Member The Finnegans Shadows? -CLOSED-



===CLOSED===




===CLOSED===


11 comments:

  1. mnak sin q g punya email
    gmn atuh klo pengen jd member x
    q cm punya akun kakao

    hikz tp pngen bget bc dan jd anggota x
    bisa kah

    pratiwi dr sukabumi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ora iso nduk... sama seperti mau bikin KTP kalau gak punya KK ya ora iso... sana bikin KK dulu.. eh bikin gmail doeloe :v

      Delete
    2. mbak sin tega x. g bs gituh pesen novel x tnpa email sms ato ketik dsni
      hoho " meluk kaki mbak shin
      sambil pasang pupy eyes

      Delete
    3. gak bisa donk, kalau emang serius ya pasti lewat japri (jalur pribadi), kalau di sini, gimana cara aku hubungin pembeli? mastiin dia udah baca piye? n membuka identitas pribadi di muka publik sangat berbahaya kalau ada orang2 gak bertanggungjawab yang memanfaatkan identitas kita. ini untuk kebaikan kita bersama juga ;)

      Delete
  2. mba shin aku mau dong jadi member :3 tinggal pesen di email nih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi.. pesen aja, nanti ngobrol di sana

      Delete
  3. Mbk shin mau daftar cek emailnya dong , msh yg lama kan

    ReplyDelete
  4. hiks padahal aku kemarin udah kirim email lho :(

    ReplyDelete
  5. cerita little jesse di fs sdh ada lanjutan nya mba?

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.