"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, May 25, 2014

Rest In Peace, Dear Friend


Telah berpulang ke sisi-NYA, teman kami Eriska Nova Olii, pada tanggal 25 Mei 2014, pukul 05.00 WIT. Semoga Almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi-NYA, dimaafkan segala kesalahannya selama di dunia, diangkat derajatnya dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. 

Almarhumah meninggal karena sakit panas tinggi, dimana sejak sabtu pagi dan hingga minggu pagi tadi akhirnya Almarhumah dipanggil oleh-NYA. 

Mohon doanya bagi teman-teman yang pernah mengenal Almarhumah, ataupun yang belum pernah mengenal, agar Almarhumah bisa beristirahat dengan tenang. 


Sosok Eriska Nova adalah sosok seorang teman dan sahabat yang peduli dengan temannya. Meski belum terlalu mengenal Almarhumah, namun dua tahun lalu, saat kami baru pertama kali kenal lewat Portal Novel, Almarhumah sudah begitu ramah dan baik pada kami. Hari ulang tahun kami yang sama juga menjadi salah satu pengingat kami terhadap Almarhumah, dimana kami saling mengucapkan selamat hari ulang tahun. 


Walau kami belum pernah bertemu di dunia nyata, namun itu tak akan mengurangi rasa persahabatan yang diberikan Almarhumah kepada kami. Membaca berita duka ini dari status salah satu sahabat Almarhumah sungguh mengguncang hati kami dan tidak bisa berkata-kata karena tidak sanggup mempercayai berita duka ini. Namun, bila yang di-ATAS telah berkehendak, tiada yang mampu menolaknya. 

Semoga Almarhumah senantiasa menjadi pribadi yang ramah, hangat dan bersemangat dimanapun Ia berada. 

Selamat jalan, Darl.... I will miss you so much.... Your joke, your smile, your kindness, your caresses, no one can replace you, because It's you, and only you. Thank you for being my friend for all this time. Listening to my thought, my grumble and everything else. 

May You rest in peace... dear Friend........ 


Eriska Nova Olii 30 November 1985 - 25 Mei 2014

4 comments:

  1. Innalillahi wainna ilaihi rojiun.

    RIP #Riska Nova

    Aq kenal Alm. Riska awal mula komen di blog mbak Shin ini. Waktu itu aku komen apa ya, klo g salah tentang umurku yg ternyata udah tuir terus mbak Shin bales komenku.

    Mbak Shin: iya nih udah mau kepala tiga hihi. Emang umurmu berapa sih?

    Sisil: ** mbak Shin hihi

    Nggak taunya Riska ikutan nimbrung.

    Riska: oh ternyata kita seumuran Shila, mulia hari ini g udah manggil mbak lagi, manggil nama aja. Tuh sist Shin di atas kita setahun wkwk (kurang lebih seperti ini komennya, secara pas/detail aku lupa)

    Tapi waktu itu ttp aq manggil mbak dan dia ngambek eh malah diketawain ama mbak Shin hihi

    Abis itu sepakat aq manggil dia Chhiiiinnn dan dia manggil aku cyiinnnn

    Selanjutnya kita ngobrol di status/komen G+ blog PN blog mbak Shin ini, fb dan hang out g+ itu! saling kirim imel, kasih epup novel! dan dia pernah bantuin aku minta epup ama mas Yudi. Krn waktu itu aq sungkan mo minta sendiri. Rh malah g taunya aku dicolek ama mas Yudi, katanya, "Kenapa Ashia Shila pake jukir? Wkwkkk."

    Ahhhh semuanya tinggal kenangan...aq masih mengingatnya. Maksih ya mbak Shin, tanpa sengaja mbak Shin ngenalin aku ma Alm Riska dan kita jd berteman sampai detik ini.

    Hug!!

    ReplyDelete
  2. Innalillahi wainnailaihi roji'un..
    Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang baik di sisiNya. Aamiin..

    ReplyDelete
  3. Selamat jalan adekku syg. Smga engkau bahagia disana berkumpul dg papa tercinta.

    Ya Allah ampuni sgala dosa2nya, trma amal ibadahnya, terangkan n ringankan siksa kuburnya, lapangkan jalannya. Untuk keluarga yg ditinggalkan smga diberi ksbrn, ktbhn, n ketegaran... Aamiinnnn

    °·♡·τнänkчöü·♡·° 4 everything sayang. I'm gonna miss u so much...

    Ini da bc dr adenya almh riska, sari...
    Hari ini belajar ttg IKHLAS...
    hari ini, Allah mengambil haknya lagi :) harus kuat, ketika 111 hari papa meninggalkan kami sekeluarga, dan sekarang Allah mengambil milikNya lagi. My dear sista has been pas away today.. :)
    harus kuat,..!!
    Rapuh itu hal biasa, tapi ketika bangkit dari rapuh dan menjadi pribadi kuat itu Luar biasa.
    Ikhlas itu hal biasa jika hanya diucapkan, tapi ketika ikhlas itu dijalani tanpa disebut lagi dalam ucapan itu hal yang luar biasa..
    Terima kasih utk semua yg telah turut berduka cita tadi, bersama menyelami perasaan keluarga kami yang kehilangan sosok anak mama, saudara kami yang supel, ramah dan sangat baik untuk semua orang yg dikenal dan tidak dikenalnya.. :)
    Itu yang saya tahu tentang dia selama hidupnya 28 tahun.. :)

    - love always my beloved sister "Eriska" -

    Hari ini deco, adik dr riska jg msk rumkit. Mohon doanya untuk kesembuhan deco...

    ReplyDelete
  4. Hi, dear...how are u there? There are many things happened in this world, u know. Wonder if u were still here, what would u say about it. Yeah.. U can say that I miss u. Sure. We're friend, right ;) rest in peace, key. PS: hey... How's there? Is it like what the books say? I wonder...

    ReplyDelete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.