"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, June 22, 2014

KESEMPATAN TERAKHIR UNTUK PO NOVEL TFS 1 & 2 & LTY


Dear teman-teman, saya mau mengabarkan, kalau ada yang berminat membeli novel-novel saya, PM aja atau email ke drama.story@yahoo.com karena ada 3 judul yang tidak akan saya published lagi. Yang mana novel-novel itu akan saya tarik dari penerbit, sehingga produk berupa hardcopynya tidak akan tersedia lagi setelah saya tarik. 

Judul yang akan saya tarik antara lain : 


1. The Finnegans Shadows #1 - Ivan De Finnegan
2. The Finnegans Shadows #2 - Michael De Finnegan
3. Looking to You

Sekian infonya dan terima kasih. 

NB : Novel masih bisa dibeli versi softcopy/EPUB/PDF. Dan rencana saya akan menyetok beberapa biji (mungkin 2-3biji), jadi tidak banyak. 

6 comments:

  1. kapan De Finnegan yang lain di publish sist?

    ReplyDelete
  2. masih ada 3 judul buku diatas? klo ada sya mau po dong.. salam kenal dewi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sist yg PM di fanspage myowndramastory di facebook ya? udah aku jawab di sana ya. thank you...

      Delete
  3. Mbak, masih inget aku? Dulu aku pernah saranin mbak utk 'menjual' bakat mbak dlm menulis. Nulis cerpen di majalah atau bikin novel. Ternyata sekarang novel mbak udah banyaaaakk. Nerbitin sendiri atau gmn? Kenapa yang 3 ini ditarik dr penerbit?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih. aku bingung nyari emailmu, gak ketemu. kl kamu baca reply ini, emailin aku ya. :)

      ini cuman novel2 yg aku terbitin via self publishing sist, inipun cuman cerita yang aku tulis dari dulu. gak ada yang baru.

      yang 3 ini rencana mau ditarik, karena isinya *agak* vulgar. cuman karena sesuatu dan lain hal belum aku tarik hingga sekarang, mungkin beberapa bulan lagi. :)

      saran n semangatmu yang ikut memacu aku buat nerbitin novel ini sist, walaupun melaluii self publishing, karena menurutku tulisanku belum pantas untuk dibaca publik luas. :)

      makasi ya buat semuanya. mail me. :)

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.