"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Wednesday, August 20, 2014

PO NOVEL PROYEK 3


Proyek kali ini saya mengeluarkan 4 buku, yang mana dua di antaranya berupa Antologi, ataupun kumpulan cerpen-cerpen yang pernah saya tulis. Antologi ini saya publish dalam memperingati dua tahun hari jadi myowndramastory, mungkin ada yang ingin bernostalgia setelah dua tahun lamanya kita saling mengenal melalui myowndramastory. Dimana melalui blog ini kita bertemu dengan teman, kawan, bahkan sahabat. Semoga pertemanan, perkawanan maupun persahabatan kita dan kalian semakin erat dan kuat.

Adapun judul-judul novel itu adalah:


1. The Finnegan Shadows #3 - Edgard De Finnegan
Halaman: 180
Harga (perkiraan): 53.000
Hardcopy

2. The Finnegan Shadows #4 - Don Visco De Finnegan
Halaman: 206
Harga: 59.000
Hardcopy

3. Antologi Cerpen 1
Halaman: 100
Harga: 33.000
Hardcopy

4. Antologi Cerpen 2
Halaman: 100
Harga: 33.000
Hardcopy

Bagi yang berminat untuk Pre-order (dimana sistem dan syarat sama seperti sebelumnya), bisa mengirim message ke facebook saya, atau ke email drama.story@yahoo.com dengan format berikut:

NAMA:
ALAMAT LENGKAP:
NO. TELP:
JUDUL NOVEL YANG DIPESAN & JUMLAH:

PO Novel proyek 3 ini saya buka per hari ini hingga sebulan kemudian tanggal 20 September 2014 (bisa dipercepat, ataupun diperpanjang tergantung situasi dan kondisi)

Dan novel-novel saya yang sebelumnya juga bisa dipesan melalui PO kali ini.

Kalau ada yang kurang jelas, silahkan bertanya baik di komentar maupun melalui jalur pribadi.

Terima kasih.

NB: Pembayaran terakhir saat PO berakhir. Untuk yang ingin memesan versi TTD, bisa disebutkan langsung di orderannya ya.

Novel-novel saya sebelumnya:

1. Lu Tu Musuh GW Cong @45.000
2. Namaku Cong @35.000
3. Volcano Erupts @45.000
4. Kau Selalu Di Hatiku @50.000
5. The Finnegans Shadows #1 - Ivan De Finnegan @40.000
6. The Finnegans Shadows #2 - Michael De Finnegan @43.000
7. Looking To You @60.000
8. Not So Tough Lady @67.000

~*~*~

1. The Finnegans Shadows #3 - Edgard De Finnegan

Sinopsis: 
Dia adalah seorang pria De Finnegan yang terhormat, memiliki kedudukan tinggi di dalam pemerintahan Kerajaan Inggris. Saat dia bertemu pandang dengan seorang wanita yang langsung menarik hatinya, akankah cinta pada pandangan pertama itu langsung tumbuh?
Berbagai intrik dan dendam di dalamnya mewarnai kisah kehidupan cinta seorang Senator muda, dialah Sir Edgard De Finnegan. 

2. The Finnegans Shadows #4 - Don Visco De Finnegan

Sinopsis: 
Dia takut untuk jatuh cinta.
Kedekatan hatinya bagi wanita itu selalu ditampiknya.
Dia bahkan berusaha sejauh mungkin untuk menghindar.

Namun apa daya, ketika cinta mereka diuji oleh sebuah perampasan kebebasan, takdirlah yang akan menentukan akhir dari kisah cinta Sang Ketua Mafia yang diliputi dendam dan persaingan ini.

*****
Dia adalah seorang ketua mafia.
Terbiasa dikelilingi cerutu, pistol, harta berlimpah, minum-minuman keras dan wanita....
Dia adalah Visco De Finnegan, anak pertama dari istri resmi ayahnya. Bersaudarakan dua saudara laki-laki lainnya, dari ibu yang berbeda-beda. Sebagai sulung dari ayahnya, Don Visco De Finnegan tidak pernah mengakui adik-adik beda ibunya, setidaknya di depan keluarga besar mereka.
Usianya kini tiga puluh tahun, telah malang melintang di dunia mafia selama lima belas tahun lebih. Dia mengikuti jejak ayahnya, Don Verdi De Finnegan yang telah tewas dalam pertempuran antar mafia sepuluh tahun yang lalu di sebuah klab malam di Italia.
Meski demikian, Don Visco tidak serta merta mewarisi organisasi mafia milik ayahnya. Dia harus merangkak dari bawah sebelum bisa menduduki kursinya sekarang. Dengan wibawa dan kepemimpinannya, pantang menyerah dan sikapnya yang dingin pada musuh, Don Visco membuktikan bila dia pantas mendapatkan posisi milik ayahnya dulu.
Semua anak buahnya segan dan patuh padanya. Don Visco begitu dia dipanggil di kalangannya adalah laki-laki berdarah dingin yang tak segan-segan mengotori tangannya dengan darah. Dia adalah salah satu De Finnegan yang pernah melenyapkan nyawa manusia di antara keturunan generasi De Finnegan masa ini; selain adik beda ibunya.
Percintaannya pun tak kalah rumit. Mencintai seorang wanita yang dikenalnya dari sebuah klab malam dan mengikrarkan hubungan pertunangan dengannya, wanita itu harus meregang nyawa sebagai akibat dari hubungannya dengan Sang Don. Sejak itu pula Don Visco menutup hatinya rapat-rapat, mencegah perasaan bernama cinta menyentaknya lagi. Bagi Don Visco, rasa cinta hanya akan membuatnya lemah dan dimanfaatkan.
Don Visco menolak untuk dimanfaatkan. Dia hanya ingin dendamnya terbalaskan pada musuh bebuyutan ayahnya, yang juga merupakan musuh bebuyutannya.

3. Antologi Cerpen I

Sinopsis: 
Yang dulu biarlah berlalu, akan kurajut masa depanku bersama orang-orang yang mencintaiku dengan tulus, orang-orang yang berarti bagiku. Di dalam senyum merekalah aku hidup. Merekalah matahariku. - Menjaring Matahari

“Demi Tuhan, Lia. Aku akan bersumpah atas nama Ibu dan Ayahku. Aku tak berbohong, semua yang aku katakan benar adanya. Tanyakan saja pada orang tuamu. Mereka... mereka menyetujui perjodohan ini karena mereka tahu aku adalah laki-laki baik yang pantas menjadi menantu mereka....” Engagement Bliss

“Ini tak bisa terjadi, dia harus menulis lagi!! Petkov, kau culik penulis itu dan kurung dia di bastile, aku ingin ruangan itu disiapkan. Aku akan mengawasi dia bekerja. Dia harus menulis lagi... bila tidak, aku akan membunuhnya!” In The Dark I’m Watching You

Cintaku tak mengenal pengkhianatan, Cintaku tak mengenal rasa curiga, Cintaku selalu percaya, Cintaku selalu setia, Cintaku selalu menunggu. - Cintaku, Dirimu

4. Antologi Cerpen II

Sinopsis: 
Seandainya esok mataku tak bisa terbuka lagi, aku ingin dia tahu bahwa setiap tarikan nafasku kuberikan untuknya, setiap helaan nafasku adalah untuknya. Hidupku berarti karena itu dia, dan bila dia tidak mengetahuinya, akan kubuat dia tahu, bahwa cinta ini bukan hanya sekedar di bibir. Aku mencintainya dari hatiku terdalam.
If Tomorrow Never Comes

Ya... Ibu.... Dulu begitulah kita hidup....
Begitulah kita menyesalinya, begitulah kita menangisinya....
Memang pedih... namun esok kita pasti ‘kan tersenyum lagi....
Untukmu, Bu
  
“Tidak, anda tidak mengenal saya. Perkenalkan, nama saya Aldino Brasco. Duda... dan saya sedang mencari istri... gadis boleh, janda diutamakan,” senyumnya penuh makna.
Aku hanya bisa tertawa kecil dan menerima jabatan tangan Dino, setelah membersihkan tenggorokanku, akupun mengucapkan kata-kata yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya akan kukatakan.
“Liska Larasati, janda... ehm... mungkin mau nyari pacar....” Bisa kurasakan Dino meremas tanganku mesra....
Over The Rainbow

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.