"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, August 3, 2014

UNTUK AYA

Untuk akun a/n aya, kalau baca post ini, emailin aku ya. Makasi :)

Jawaban komenmu :



"masih. aku bingung nyari emailmu, gak ketemu. kl kamu baca reply ini, emailin aku ya. :) 

ini cuman novel2 yg aku terbitin via self publishing sist, inipun cuman cerita yang aku tulis dari dulu. gak ada yang baru. 

yang 3 ini rencana mau ditarik, karena isinya *agak* ******. cuman karena sesuatu dan lain hal belum aku tarik hingga sekarang, mungkin beberapa bulan lagi. :) 

saran n semangatmu yang ikut memacu aku buat nerbitin novel ini sist, walaupun melaluii self publishing, karena menurutku tulisanku belum pantas untuk dibaca publik luas. :)

makasi ya buat semuanya. mail me. )"

No comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.