"Let's Cry And Laugh In The Name Of Drama. Here I Present Us The Drama From The Bottom Of My Heart. I Wish You An Enjoyment Journey Within The Drama-Story"

"karena tanpamu, aku tak bernyawa" VE


Sunday, October 26, 2014

3 JUDUL YANG DITARIK



Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam... untuk semuanya.... Saya mau menginfokan sesuatu nih, berkenaan dengan novel saya yang sudah terbit. Adapun 3 judul, akan saya tarik dari penerbit, sehingga tidak dicetak lagi. 

Bila ada yang mungkin masih ingin mengoleksi, bisa hubungi saya, karena saya menyimpan beberapa copy terakhir bagi yang mungkin belum sempat membeli sebelumnya. Ada pun judul yang saya tarik antara lain: 


1. The Finnegans Shadows #1 - Ivan De Finnegan
2. The Finnegans Shadows #2 - Michael De Finnegan
3. Looking To You

Demikian saya infokan, untuk 3 novel di atas hanya tersedia beberapa copy saja. Untuk sementara hanya 3 judul itu yang saya tarik, namun ke depannya tidak saya pungkiri mungkin TFS #3 juga akan menyusul. 


Terima kasih untuk waktunya, dan salam Finnegans ;)


Admin

3 comments:

  1. Mba Shin.... aku mau pesan dunk nove2nya. maap ya baru muncul lagi. masih bisakah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah... welcome back.. kemana aja sist? kangen nih *cipika-cipiki

      masih bisa kok. mau dikirim kemana? emailnya masih hidup? email aku ke drama.story@yahoo.com aja ya. :D sbb, udah lama gak main ke blog, maklum ada hari raya 2 - 3 minggu ini

      Delete

Silahkan Tinggalkan Komentarmu.